KREDIT TANPA AGUNAN - KTA


Terbaru & Ter-Update website informasi KTA  klik disini



Promo : DISCOUNT 50% BIAYA PROVISI
dalam bentuk CASH BACK untuk semua jumlah pinjaman



SETIAP KEBUTUHAN ANDA BISA TERPENUHI


> Tanpa Jaminan
> Pinjaman hingga Rp. 250 juta


KREDIT TANPA AGUNAN - KTA atau PINJAMAN TANPA JAMINAN ( PERSONAL LOAN ), yaitu pinjaman dana tunai mudah, cepat dan TANPA AGUNAN - TANPA JAMINAN, untuk segala kebutuhan anda.

Kini Anda dapat mewujudkan semua yang pernah anda impikan :

> Pendidikan
> Renovasi Rumah
> Pernikahan
> Buka Usaha
> Melunasi tagihan Kartu kredit
> Kebutuhan finansial lainnya


KREDIT TANPA AGUNAN

> Proses mudah dan cepat
> Tanpa jaminan - tanpa agunan - personal loan
> Pinjaman hingga Rp. 250 juta
> Suku bunga tetap
> Masa pinjaman hingga 36 bulan

______________________________________________________________________________

Informasi lebih lanjut hubungi :
Direct Sales Representative :

Setya : 021 - 99598203
email : setya@solusikta.com
______________________________________________________________________________

3 komentar:

anles mengatakan...

slmt pagi. saya andrian di pondok Gede Bekasi. sy ingin mengajukan KTA sebesar Rp. 10 Jt, tapi sy tipa punya kartu kredit. gaji perbulan sy Rp. 2 Jt. mohon dibantu. trims (021 91012285

Ibn Aj'main As-Syam mengatakan...

salam , saya ingin mengajukan KTA untuk tambahan usaha saya mohon bantuannya Tq. saya di makassar (08114103791)

Ibn Aj'main As-Syam mengatakan...

Mohon bantuannya saya mau mengajukan KTA saya pengusaha di makassar .Tq
(08114103791)